Kamis, 14 Februari 2013

Selamat Datang di PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Aceh

Kami, pengelola situs PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, dengan ini mengucapkan selamat datang di situs kami. Situs ini merupakan media informasi yang kami sampaikan melalui dunia maya. 

Pelaksanaan kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Darul Kamal Tahun 2012 di tingkat Kecamatan dikelola oleh Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) yang merupakan pengurus yang dipilih dari masyarakat setempat, Fasilitator Kecamatan (pemberdayaan dan teknik) selaku pihak konsultan yang ditugaskan oleh Satuan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Aceh dan Pemerintah Kecamatan Darul Kamal selaku pembina kegiatan. Selain itu juga pengelolaan kegiatan melibatkan kontribusi masyarakat di masing-masing desa, baik jajaran pemerintah Desa (Perangkat Gampong) maupun masyarakat luas.

Saat ini kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan di Kecamatan Darul Kamal juga terintegrasi dengan program pemberdayaan yang lain, yaitu PNPM Integrasi Kabupaten Aceh Besar dengan nama Program Putoh Meufakat Kuat Ngon Meuseuraya (P2MKN) dan Bantuan Keuangan Peumakmue Gampong (BKPG) dari Pemerintah Provinsi Aceh (Gubernur).

Sumber: PNPM Darul Kamal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar